Minggu, 09 September 2012

KATAKLYSM - IRON WILL (Exclusive 2 DVD, 2 VCD) - 2012

Benar-benar layak untuk dijadikan KOLEKSI !!! ini rekomendasi saya untuk pecinta Melodic Death Metal. Band asal Kanada ini telah merilis album mereka melalui Nucklear Blast pada 03 Juli 2012. Berisikan 2 Keping DVD (berisikan perjalanan karir Kataklysm) dan 2 keping VCD ( CD 1 berisi track saat Live Performace pada tahun 2011 di perhelatan "On Fire at Summer Breeze, cd compilation dan disertakan new single "Iron Will")

member band ini boleh dikatakan masih orisinil, hanya saja Maurizio Iacono yang sebelumnya sebagai pembetot bass sejak awal karir Kataklysm, beralih menjadi vokalis sejak tahun 1998. Ini dikarenakan hengkangnya Sylvain Houde sang vokalis. Sejak itu Kataklysm merekrut Stephane Barbe sebagai pemain bass.

cukup banyak juga Album studio yang dihasilkan. Dari kurun waktu 1993 hingga 2010 sudah ada 11 album yang dirilis. Saya sendiri baru menimati Kataklysm baru-baru saja. Yakni pada album In the Arms of Devastation (2006). Beberapa Video clip, 2 live album dan EP album.

Mumpung Lab. komputer sudah tidak ada yang praktek, jadi saya update blog sekalian juga mendengarkan album Kataklysm. Album ini TIDAK COCOK untuk Anda yang mengalami Alergi Pendengan terhadap Musik Death Metal.


kataklysm
Notes : Wahyu Bharata Pratama





Tidak ada komentar:

Posting Komentar