Kamis, 14 Juni 2012

DYING FETUS - Reign Supreme - 2012


Heyy yaaa Metalheads … Apa kabar Anda hari ini ??? Semoga tetap berpikir waras



Saya mau membagi koleksi pribadi. DYING FETUS. Sebenarnya sudah lama saya mendengar nama band Death Metal yang penuh dengan teknik “Gendheng” (Red.baca “Gila”), tetapi baru-baru saja enjoy menikmatinya. Meski awalnya harus memaksakan diri untuk menelan gempuran-gempuran trio John Gallagher (vocals/guitar), Sean Beasley (vocals/bass guitar) dan Trey Williams (drums). Yang bertanggungjawab penuh ini bro Chandra Prayudha (Gitaris Bad Instrument), karena beliau lah yang mengenalkan saya pada musik semacam ini. 

Track Descend into Depravity adalah video clip pertama dari Dying Fetus yang pernah saya tonton. Dan hasilnya? Luar biasa, Permainan Agresif, Cepat, riff yang rapat, Berteknik tinggi tetapi tetap menghadirkan “Harmoni” tersendiri bagi pecintanya. Kalau yang biasa mendengarkan boys atau girls band dijamin tidak akan betah berlama-lama.

Album Dying Fetus yang ketujuh ini baru akan dilansir pada 19 Juni 2012 di Amerika. Sedangkan khusus jerman pada 22 Juni mendatang dan disusul Eropa tanggal 25 Juni 2012. Kapan masuk ke Indonesia? Sepertinya harus menungu informasi selanjutnya.

Tapi beruntung saya sudah mendapatkan Promo album ini versi standart berisikan hanya 9 track dengan durasi keseluruhan 37:38 menit. Sebuah waktu yang lama untuk album semacam ini. Durasi tiap track yang lebih panjang dari album sejenis. Sedangkan untuk Packing Deluxe Edition, Anda akan mendapatkan 1 Bonus track yakni “Dead Whores like to Fuck”.
Sementara, saya bagikan Track Listing dan Screenshotnya saja. 
1
screen
1.    Invert The Idols
2.    Subjected to a Beating
3.    Second Skin
4.    From Womb to Waste
5.    Dissindence
6.    In the Trenches
7.    Devout Atrocity
8.    Revisionist Past
9.    The Blood of Power


oNotes by: Wahyu Bharata Patama

TTq to : Chandra Prayudha (Guitars - Bad Instruments)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar